Karya Jasa Pengaspalan Tangerang

 

Masyarakat kota Tangerang mengeluh atas adanya kerusakan jalanan di sejumlah titik. Pasalnya, kerusakan tersebut berada di beberapa jalan akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitas. Hal tersebut mengganggu masyarakat yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Kerusakan aspal pun lebarnya bervariasi, mulai dari 30 c, hingga yang terbesar mencapai 50 cm. Masyarakat menilai kondisi serta kualitas aspal yang digunakanl oleh jasa pengaspalan Tangerang sangat rendah. Untuk itu, masyarakat mendorong pemerintah kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menanggulangi permasalahan tersebut.

Jasa Aspal Tangerang

Menanggapi hal tersebut, pemerintah kota Tangerang beraksi dengan memanggil jasa pengaspalan Tangerang. Kerusakan tersebut berada di tiga lokasi, yaitu Jalan TMP Taruna, Jalan Siswa Dalam dan Jalan Satria. Pihak pemerintah kota Tangerang pun tidak memanggil kontraktor aspal Tangerang sebelumnya yang melakukan pengaspalan. Pemerintah kota Tangerang berencana memanggil jasa pengaspalan Tamgerang yang baru. Selain kualitas aspal yang rendah, pemerintah kota juga mengatakan bahwa curah hujan yang mengguyur kota Tangerang dalam beberapa minggu terakhir membuat beberapa jalan tergenang air. Genangan air tersebut menggerus partikel aspal yang berada di jalan. Ditambah dengan aktivitas kendaraan ukuran sedang dan berat yang melintah memperparah kerusakan aspal di ketiga lokasi kerusakan tersebut. Keluhan pun dirasakan oleh masyarakat yang melakukan kegiatan sehari-hari yang melintas daerah tersebut, terutama masyarakat yang melintas di ketiga daerah tersebut.

Keluhan masyarakat terutama datang dari pengguna kendaraan beroda dua. Ketika hujan datang dan lubang tertutup genangan air, para pengguna kendaraan beroda dua tidak dapat menghindari lubang tersebut, akibatnya para pengendara beroda dua melindas lubang tersebut. Menurut pengakuan masyarakat sekitar, terutama yang tinggal di sekitar ketiga lokasi kerusakan paling parah, banyak pengendara beroda dua yang terjatuh saat emlintasi lubang yang tertutup genangan air. Selain dari pengguna kendaraan beroda dua, keluhan juga datang dari pengguna kendaraan beroda empat. Menurut mereka, adanya kerusakan jalan dan lubang di sejumlah titik mengurangi kenyamanan berkendara. Untuk itu, masyarakat menuntut pemerintah kota untuk memanggil jasa pengaspalan Tangerang yang baru guna mengatasi masalah tersebut.