Memilih Tas Sepeda Yang Baik

Bersepeda tidak hanya memerlukan sepeda saja namun ada juga beberapa sara perlengkapan yang dapat digunakan. Seperti halnya tas, helm, sarung tangan, baju jersey dan sebaginya. Untuk tas juga dapat diperoleh dibanyak toko namun jika ingin membuat untuk komunitas Anda, dapat melalui pabrik tas murah Jogja yang dimana semua keinginan custom dapat dibuat .

Artikel berikut ini berisi tips yang dapat Anda gunakan saat memilih ransel sepeda murah dan bagus yang dapat dibuat melalui beberapa konveksi jasa pembuatan tas ransel sepeda. Mari kita berikan penjelasan detail.

  • Pilih kantong lapang untuk pinggang dan bahu
    Hal terpenting saat memilih ransel sepeda adalah kenyamanannya. Sebagian besar produk menggunakan jala atau jala untuk meningkatkan aliran udara dan mencegah aliran udara menjadi panas. Biasanya, bahan mesh ini langsung masuk ke tubuh Anda seperti tali punggung dan bahu.
    Fitur ini mungkin tidak penting jika Anda bersepeda jarak pendek atau waktu singkat. Namun, Anda mungkin merasa tidak nyaman tanpa mengemudi jarak jauh dan fungsi pengelasan web. Jadi pilihlah ransel yang membuat bahu dan punggung Anda nyaman.

 

  • Bahkan jika Anda menemukan tas dengan berat sekitar 1 kg, jaga agar tetap kuat dan tidak berat.
    Bagasi berat di sepeda memberi tekanan pada tubuh. Biasanya, cari tas dengan berat kurang dari 1 kg. Bagasi tidak boleh terlalu berat ketika ditempatkan dengan barang-barang lainnya, seperti botol air dan pakaian.
    Memilih tas yang ringan juga mengurangi daya tahan dan kapasitas tas. Buat tas yang dipilih seringan mungkin. Namun, bagian belakangnya masih awet dan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup.

 

  • Tentukan kapasitas bagasi berdasarkan jarak sepeda
    Satu hal yang perlu diingat ketika memilih kemampuan backpacking adalah jarak yang sering Anda tempuh. Untuk jarak pendek atau menengah (perjalanan sehari biasanya sekitar 10-20 kilometer), kami sarankan Anda menggunakan bagasi dengan kapasitas 8-12 liter.
    Untuk jarak yang lebih jauh (sekitar 100 km), lebih banyak barang dibutuhkan, seperti pakaian, jas hujan, dan minuman. Karena itu, disarankan menggunakan tas dengan kapasitas 12 hingga 20 liter.

 

  • Pilih saku pos di bahu atau pinggang
    Keseimbangan dan postur tas, yang sering berubah, tidak stabil dan berbahaya. Ritsleting bahu dan pinggul membantu Anda menyeimbangkan sepeda Anda. Mengganti sepeda lebih mudah karena mengganti tas tidak mudah. Karena itu, demi alasan keamanan dan kenyamanan, pilih ransel dengan ritsleting di bahu dan pinggul Anda.

 

  • Pilih tas tahan air untuk melindungi barang-barang Anda
    Tentu saja, menggunakan payung saat bersepeda tidak efektif dan dapat memengaruhi konsentrasi Anda. Anda dapat dengan aman membawa tas tahan air di tengah hujan. Dengan ketahanan air, Anda bisa mengemudi dengan bebas. Sebagian besar produk dengan kinerja tahan air memiliki kualitas tahan air yang ditunjukkan oleh IPX.
    Anda dapat memilih IPX4 atau tas yang lebih tinggi untuk mencegah air masuk ke dalam tas, bahkan jika hujan karena angin kencang. Sebagian besar produk tidak memiliki informasi peringkat IPX, hanya informasi tahan air. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memilih tas tahan air yang salah. Fungsi anti air tidak tahan air, hanya anti air. Efek kedap air dari kain juga tidak tahan lama.

 

  • Pastikan Anda memiliki helm dan kantung air
    Beberapa tas sepeda memiliki helm dan tempat menyimpan minuman, dan mudah digunakan oleh pengguna. Fitur ini sangat berguna jika sepeda Anda tidak memiliki keranjang untuk produk. Tas ini membuat bersepeda menjadi lebih mudah dan nyaman, jadi periksa ketersediaan tas ini untuk membelinya kembali.