Merawat Bunga Agar Tidak Cepat Layu

Untuk tukang kebun, kegiatan dan metode perawatan tanaman adalah hobi yang lebih menyenangkan. Dari pembelian benih hingga perawatan penanaman, Anda harus puas dengan cara merawat tanaman yang efektif untuk membuat kebun berbunga yang efektif dan wangi. Terutama untuk kebutuhan daripada toko bunga 24 jam yang dimana memerlukan bunga yang tidak cepat layu dan selalu segar.  Apakah Anda ingin memasuki pasar karena ada tanaman yang diproduksi di rumah Anda?

Tetapi apa yang terjadi ketika hobi Anda di kebun berada di bawah tekanan? Karena tanaman sering berkarat dan tidak dapat berkembang secara alami. Depresi, kesedihan dan keputusasaan dapat menyebabkan hobi Anda hilang di kebun Anda. Cara merawat tanaman Anda mungkin salah. Agar hobi Anda berlanjut di kebun, Anda perlu tahu cara mengevaluasi tanaman, tetapi Anda masih bisa mendapat manfaat dari kesehatan dan produksi. Ayo lihat sendiri 8 cara berbeda untuk menjaga tanaman paling efektif!

  • Mempersiapkan teknik irigasi yang tepat
    Pada dasarnya, cara tanaman Anda sangat peduli tergantung pada jenis tanaman yang Anda miliki, termasuk teknik irigasi yang tepat. Jadi, menjadi lebih sensitif tentang cara merawat tanaman Anda akan membantu Anda menemukan kebutuhan air Anda yang membutuhkan spesies tanaman.

Jumlah penyiraman terlalu kecil untuk tanaman layu. Di sisi lain, merawat tanaman dengan menuangkan air dalam jumlah besar dapat menyebabkan pembusukan akar.

Ikuti poin umum ini dan perawatan tanaman menggunakan teknik irigasi yang sesuai berikut:

Merawat tanaman? Menyirami tanaman di pagi atau sore hari. Pabrik Anda dirancang untuk menyediakan air yang cukup untuk menangani sinar matahari yang kuat.

  • Cuci tanaman secara merata
    Saat menyirami tanaman favorit Anda, jangan hanya menyirami beberapa titik atau bagian. Dianjurkan untuk menyirami tanaman secara merata di beberapa bagian agar tanaman tumbuh dengan baik.
  • Cicipi dan cucilah tanaman
    Salah satu cara merawat tanaman yang cocok adalah menyiram tanaman. Itu hanya menyebabkan penyakit tanaman, jadi jangan biarkan daunnya basah.

Hindari kelembaban yang berlebihan pada tanaman
Selain menyiram tanaman dengan sejumlah besar air untuk menghindari merawatnya, Anda juga harus menghindari air di sekitar tanaman. Ini karena air di dalam atau di dekat tanaman menutupi saluran oksigen, dan tanaman mudah rusak.

  • Memberikan bahkan sinar matahari
    Cara kedua merawat tanaman setelah disiram adalah dengan membiarkannya terkena sinar matahari. Tumbuhan membutuhkan sinar matahari untuk fotosintesis, dan bahkan tanaman indoor terkadang membutuhkan sinar matahari langsung. Tapi, seperti manusia, terlalu banyak sinar matahari bisa menjadi cara yang salah untuk merawat tanaman, karena mereka bisa mengeringkan, membakar, dan menjadi pucat.

Secara umum, cara terbaik untuk merawat tanaman dengan bantuan sinar matahari adalah mengetahui bahwa Anda perlu terkena sinar matahari. Sayuran dan kebun biasanya membutuhkan sekitar enam jam sinar matahari langsung. Tanaman biasanya diberikan selama 3-4 jam per hari.

Tidak seperti tanaman seperti kaktus dan sukulen yang dapat tumbuh tanpa terpapar sinar matahari, pakis harus diekspos hanya dua jam sehari.

  • Kontrol suhu dan kelembaban yang sesuai
    Terlepas dari tanaman, sayuran, buah-buahan, bunga, dan ornamen membutuhkan suhu dan kelembaban yang benar. Sebagai cara umum untuk merawat tanaman dengan baik, Anda perlu menemukan suhu dan kelembaban berdasarkan jenis tanaman yang Anda miliki, dan bekerja keras untuk mencegah tanaman tumbuh dalam cuaca buruk dan di tanah. Pilihan tanaman harus dimulai hanya dengan pemilihan tanaman yang sesuai dengan kondisi iklim dan tanah.

Sedangkan untuk suhu, jangan memilih tanaman yang tidak sesuai dengan suhu rata-rata di kota tempat Anda tinggal, misalnya, jangan memilih jenis tanaman dingin yang hidup di suhu tropis. Namun, pekerja penyuluhan atau penyediaan sumber air di sekitar pabrik dapat menipu metode merawat tanaman dengan kadar air yang lebih tinggi.

  • Prediksi awal hama dan penyakit
    Banyak cara efektif untuk merawat tanaman yang sakit dan sulit. Terapkan beberapa strategi perawatan tanaman dengan cara-cara berikut.
  • Perlindungan kualitas tanah
    Salah satu langkah untuk mencegah hama dan penyakit tanaman adalah menjaga kualitas tanah. Ini dapat dicapai dengan menyediakan makanan organik seperti kotoran hewan dan pupuk kandang secara teratur.
  • Pengembalian reguler
    Cara merawat dan mencegah tanaman adalah merotasinya secara teratur. Rotasi yang diharapkan adalah menumbuhkan beberapa tanaman dalam satu musim. Akibatnya, tidak ada slot berbahaya yang tersisa.
  • Perbaiki lokasi dan kondisi fasilitas
    Cara lain untuk merawat tanaman adalah dengan memperbaiki lokasi dan kondisinya. Ini dapat dicapai dengan menyediakan metode pemupukan yang tepat untuk pupuk dan sinar matahari.
  • Panen gulma
    Bersihkan rumput secara teratur dan gulma untuk mencegah penyakit tanaman dan hama serangga.

Menghindari hama dan penyakit adalah cara memandang tanaman yang sulit diklasifikasi, terutama hama musiman. Karena itu, tindakan pencegahan di atas harus lebih dulu menjaga tanaman, ya!

  • Potong tanaman kering atau layu
    Jika tanaman sudah sakit atau mati, harus segera dipotong, atau bagian dari tanaman yang kering dan mati harus segera dipotong. Metode perawatan tanaman dirancang untuk mencegah penyebaran penyakit ke bagian tubuh lain yang masih hidup, karena penyakit tanaman dapat menyebar dengan sangat cepat.

Oleh karena itu, periksa tanaman secara teratur untuk melihat area mana yang pudar, kering atau mati. Jika memungkinkan, segera pecahkan dengan pisau pemotong khusus. Dengan merawat tanaman ini, sisa tanaman akan melanjutkan perkembangan baru.

  • Hindari pupuk kimia
    Karena keadaan pabrik, komponen manajemen premium seperti pupuk alami dan proses organik yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya selalu diberikan prioritas. Banyak tukang kebun merekomendasikan bagaimana tanaman memperlakukan campuran kotoran hewan dan nutrisi utama dalam pupuk daur ulang. Alasannya adalah bahwa kandungan pupuk yang digunakan untuk merawat tanaman lebih efektif dan bebas dari tanaman hortikultura dan hortikultura.
  • Pastikan pertumbuhan nutrisi
    Tidak mungkin untuk tidak memperlakukan nutrisi tanaman sebagai bagian dari perawatan tanaman yang tepat. Merawat tanaman mewakili enam nutrisi penting: nitrogen, fosfor, kalium, magnesium, belerang, dan kalsium. Semua nutrisi memiliki sifat dan manfaat pemupukan tanaman sendiri.

Anda dapat menggabungkan enam nutrisi ini untuk mendapatkan cara terbaik untuk merawat tanaman. Tidak sulit untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman. Karena itu biasanya sudah ada di tanah. Karena itu, lebih baik mengganti tanah secara teratur sebagai metode perawatan tanaman yang efektif. Jaga agar tanaman di kebun Anda tumbuh dan sehat tanpa busuk.

  • Tetap bersih di sekitar pabrik
    Metode terakhir merawat tanaman sangat sederhana. Artinya, menjaga kebun, lebah dan tanaman bersih, terutama menghindari bahan plastik dan timah yang tidak dapat dipisahkan dengan baik. Dia juga biasanya berhenti menjatuhkan rokok dan menuangkan air bekas seperti soda atau teh ke kebun atau pot bunga.

Selain membersihkan cabang yang patah, perhatian juga harus diberikan pada tanaman, seperti memotong bagian yang tumbuh tidak teratur, menghilangkan area tanaman, dan menghilangkan debu.

Apa cara termudah untuk merawat tanaman kanya? Pertama, pastikan untuk memahami spesies tanaman dan tidak mengabaikan informasi tentang cara menangani tanaman yang sesuai, terutama spesies tanaman yang Anda miliki. Pada akhirnya, Chania berharap Anda memiliki taman yang bahagia, dan saya harap ini membantu Anda melihat tanaman di atas!