Profil Mentari De Marelle, Model Majalah Gadis Berwajah Blasteran  

Masih terdengar begitu asing, Mentari De Marelle merupakan model dan juga artis yang mengawali karirnya di dunia model di majalah Gadis pada tahun 2011. Memiliki postur tubuh yang memadai sebagai sorang model, Mentari pun juga memiliki wajah blasteran dari sang ayah. Mentari lahir di Belgia, 27 Januari 1997 dan memiliki nama asli Mentari Rahmadina De Marcelle.

Gadis yang disebut-sebut memiliki wajah seperti Atiqah Hasiholan dan Chelsea Islan ini telah aktif semenjak tahun 2012 di dunia 2012, Mentari memilih untuk berkebangsaan Indonesia dan berkarir di Indonesia, meski memiliki darah Belgia dari sang ayah. Bahkan dirinya pun menetapkan untuk tinggal di Indonesia, ketimbang untuk tinggal di tanah kelahirannya, Belgia.

Parasnya yang cantik, juga mencerminkan hati Mentari yang sangat cantik. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya yang sangat tertarik dalam dunia pendidikan, terutama untuk anak-anak jalanan yang tidak bisa mengenyam bangku sekolah yang layak. Meski tak begitu terdengar oleh khalayak, tapi dirinya tetap aktif dalam dunia sosial yang begitu ia cintai.

Tak hanya aktif dalam dunia sosial, Mentari juga masih aktif dalam dunia perfilman Indonesia, juga beberapa sinetron. Film yang sempat dibintangi Mentari, antara lain “Malam Minggu Miko” dan “Yasmine” yang tayang di tahun 2014, “Bulan di Atas Kuburan”, “LDR”, “Where is My Romeo” tayang di tahun 2015, “Ketika Mas Gagah Pergi The Movie”, “Blusukan Jakarta”, “Dear Love”, dan “Rumah Malaikat” tayang di tahun 2016, “Merah Putih Memanggil” tahun 2017, “Siap Gan!” di tahun 2018.

Nama Mentari semakin dikenal oleh khalayak semenjak berperan dalam film “Malam Minggu Miko” dan “Yasmine”. Pada film “Blusukan Jakarta”, Mentari mengaku bahwa dirinya harus bekerja secara penuh karena lokasi syuting yang sangat kumuh, sesuai dengan judul film yang dimainkannya. Bahkan Mentari pun tak segan-segan untuk berlatih menembak dalam salah satu film yang dibintanginya, demi mendapatkan akting yang memuaskan.

Selain itu, terdapat beberapa FTV yang dimainkannya pun juga ia dibintangi oleh aktris cantik berwajah blasteran ini. Seperti diantaranya, “Regu Penolong” di tahun 2014, “Kurir-kurir Cantik” dan “Cintanya Tuh Di sini” di tahun 2015, “My Lovely Boss”, “Pangeran unuk Ratu Babe”, dan “Jodoh di Bulan Berkah” di tahun 2016, “Jamilah Juragan Angkot”, “Bidadari di Kebun Stroberi”, “Miss Dejavu Jatuh Cinta”, “Gampang Baper Susah Move On”, “Arjuno Turun Gunung”, dan “Toge Goreng Bumbu Cinta” di tahun 2017, “Orang Ketiga” di tahun 2018 dan “Dunia Terbalik” di tahun 2019.

Karena memiliki badan yang proposional dan latar belakangnya yang merupakan seorang model, membuat Mentari beberapa kali juga didapuk sebagai model untuk sebuah brand. Tak hanya itu, Mentari juga sangat senang bergaya di depan kamera sembari memamerkan kecantikannya.